Prestasi Yang Menggembirakan : Dalam Festival CHSE Kemaren, Kota Padang Terima Tiga Penghargaan Sekaligus

Diposting : Nov 21, 2021 / 31 kali dibuka

Prestasi Yang Menggembirakan : Dalam Festival CHSE Kemaren,  Kota Padang Terima Tiga Penghargaan Sekaligus

Suatu prestasi yang membanggakan, Kota Padang meraih tiga penghargaan dalam Festival CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability) yang digelar di Istana Bung Hatta, Kota Bukittinggi, Rabu (17/11) kemaren. Piagam penghargaan yang diterima Plt. Kadis Pariwisata Kota Padang Raju M. Chaniago tersebut diserahkan pejabat provinsi Sumatera Barat. Dalam hal ini mewakili Gubernur Sumbar, Staf Ahli Bidang  Pembangunan Kemasyarakatan dan SDA Sumbar, Muhammad Yani didampingi Kadis Pariwisata Sumbar, Novrial.

Padang juara 1 Lomba Toilet Masjid Bersih pada Kawasan DTWU (daya tarik wisata unggulan) diraih Masjid Al-Hakim Pantai Padang, Juara I Toilet Rumah Makan/Restoran Bersih di Kawasan DTWU diraih Cafe Padang Old Town dan juara II Kawasan Daya Tarik Wisata Unggul.

Selaku pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang pihaknya menyampaikan kegembiraan atas penghargaan yang diterima. Pihaknya mendedikasikan penghargaan itu bagi masyarakat Kota Padang khususnya yang berada di lingkungan objek.

“Saya tentu merasa gembira dengan perhargaan yang diterima. Untuk itu penghargaan ini didedikasikan bagi masyarakat khususnya di lingkungan objek penilaian, ” ungkap Raju.

Raju berharap, penghargaan diraih menjadi motivasi untuk terus menjaga kebersihan dan kenyamanan di objek wisata.“Seluruh pengelola wisata dan masyarakat Kota Padang dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar demi kenyamanan di objek wisata, ” tukasnya.

Admin :

Pariwisata Padang

Lihat Profil

Apa Reaksi Anda ?

like
1
dislike
0
love
1
funny
1
angry
0
sad
0