Sandiaga Uno Sebut Ombak di Pantai Purus Padang Bisa Surfing Untuk Pemula

Diposting : Agt 31, 2021 / 53 kali dibuka

Sandiaga Uno Sebut Ombak di Pantai Purus Padang Bisa Surfing Untuk Pemula

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno mengaku sudah melihat langsung kondisi ombak Purus yang kini tak lagi ada ombaknya untuk bermain surfing.  “Saya sudah melihat jetty yang menghambat ombak itu Pak Wali. Memang tidak ada lagi ombaknya,” ujar Sandiaga, Minggu (29/8/2021). “Nah, solusinya bagaimana? Di Padang ini ada gak lokasi yang bisa dijadikan sebagai tempat bagi pemula untuk bermain surfing,” tanya Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Kota Padang dan Mentawai jangan berkompetisi untuk olahraga surfing ini, tapi bagaimana antar dua daerah ini bisa berkolaborasi. Jadi, sebut Sandiaga untuk pemula surfingnya di Kota Padang dan untuk yang jago surfing pergi ke Mentawai. “Saya dapat informasi di bagian Utara Kota Padang ini ada beberapa spot yang bisa dimanfaatkan untuk surfing bagi pemula. Nah dengan itu, kita bisa travel pattern atau menyusun pola perjalanan wisatawan,” sambung Sandiaga.

Jadi, inilah bentuk dari kolaborasi itu. Di pokok pikiran wirausaha kita ini asyik bersaing saja. Kita boleh bersaing tapi ujungnya harus bersanding. "Berkompetisi untuk berkolaborasi. Jangan kita saling menggergaji, karena itu tidak akan mencapai nilai tambah. Karena ekonomi kreatif itu adalah nilai tambah,” beber Sandiaga.

Admin :

Pariwisata Padang

Lihat Profil

Apa Reaksi Anda ?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0