Taman Muaro lasak dan logo Bank Nagari diresmikan Hendri Septa.

Diposting : Agt 23, 2021 / 176 kali dibuka

Taman Muaro lasak dan logo Bank Nagari diresmikan Hendri Septa.

Padang - Walikota Padang Hendri Septa meresmikan logo Bank Nagari dan perbaikan taman muaro lasak Kamis, (19/8/2021).  Selanjutnya Walikota Padang Hendri Septa mengapresiasi Bank Nagari untuk selalu senantiasa berbuat yang terbaik membangun Kota Padang. Bank Nagari terus berupaya bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Padang untuk memikirkan kemajuan salah satunya wisata di kawasan pantai Padang dalam hal ini mempercantik taman muaro lasak di wilayah Kecamatan Padang Barat.

Lebih lanjut Hendri Septa memaparkan, Kawasan wisata Pantai Padang dalam waktu dekat akan dilakukan pencanagan yakninya Padang bell. Padang Bell adalah semacam ikatan potensi yang ada di kota Padang, salah satunya kawasan wisata pantai Padang. Berbagai sungguhkan bagi pengunjung  diberikan simbol arah dan tujuan yang akan di datangi pengunjung guna mengetahu semua potensi wisata di kota Padang. tak hanya kawasan wisata saja di sungguhkan bahkan beragam kuliner di Padang menjadi daya tarik dan incaran bagi pengunjung.

Diharapkan kedepan sinergi Pemerintah Kota Padang dengan Bank Nagari terus terjalin dengan baik. Karena kawasan wisata di padang lebih banyak lagi yang akan dikemas.Untuk itu setiap kecamatan di Padang harus ada taman tematik seperti di kawasan taman muaro lasak", ungkapnya. "Ia menyebutkan, banyak hal dilakukan Pemerintah Kota Padang untuk mempercantik kawasan wisata. Salah satunya Masjit Hal Akim sangat menarik indah dan cantik, berdiri kokoh di pinggir pantai Padang. Bahkan menjadi daya tarik bagi pengunjung sehingga membuat betah  pengunjung berlama-lama sambil menikmati indahnya pantai.

Masalah parkir, toilet tak luput menjadi perhatian dikawasa wisata, bersih dan tertip. Apabila sudah dilakukan dengan baik para pengujung pasti merasakan kenyamanan. Disamping itu Kawasan wisata tak hanya dinikmati untuk melihat kehindahan alam saja, namun disisilain bisa di gunakan tempat berolahraga bagi masyarakat",terangnya.

Sementara itu Direktur Utama Bank Nagari Sumatera Barat Muhammad Irsyad melaporkan. dengan dipercantiknya kawsan taman muaro lasak tentu menjadi daya tarik Kota Padang.Mendatangkan banyak orang kepadang, yang lebih untung masyarakat. Makanya Bank Nagari terus berupaya memajukan wisata di Sumatera Barat (Sumbar).", ulasnya.

Pada saat yang sama pimpinan Bank Nagari Sumatera Barat menyerahkan depiden tahun buku 2020 untuk kota Padang sebesar Rp.10 milyar dan bantuan bidang pendidikan melalui CSR Bank Nagari sebesar Rp.120 juta. Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Bank Nagari Sumatera Barat Muhammad Irsyad kepada Walikota.

Selanjutnya Plt Dinas Pariwisata Kota Padang Drs. Arfian mengatakan, sesuai dengan kesepakata pimpinan Bank Nagari terkait dengan taman muaro lasak, bahsanya dulu sudah di bangun taman muaro lasak oleh Bank Nagari menggunakan besi plat. Karena letaknya di pantai sehingga pelat tersebut berkarat tidak bertahan lama. Dengan komitmen Bank Nagari taman muaro lasak kembali dibangun dengan beton",pungkasnya.

 

Dalam kesempatan itu turut hadir Plh Sekda Padang Edi Asymi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Habibul Puadi Kepala BPKAD Budi Payan, Kabag prokopim Amrizal Rengganis, Camat Padang Barat Eri Senjaya.

Admin :

Pariwisata Padang

Lihat Profil

Apa Reaksi Anda ?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0