Untuk Meningkatkan Promosi Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Padang Sudah Menggelar Pameran Fotografi Wisata di Kota Jambi

Untuk Meningkatkan Promosi Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Padang Sudah Menggelar Pameran Fotografi Wisata di Kota Jambi

Pameran fotografi Pariwisata Padang di Kota Jambi menampilkan kekayaan destinasi pariwisata Kota Padang. Kasi Distribusi dan Informasi Dinas Pariwisata Kota Padang mengatakan, terdapat 20 foto terpilih dari 160 foto yang diseleksi oleh panitia. "Dari 160 foto yang masuk terpilih 20 foto terbaik dari 20 fotografer yang mengirimkan karyanya, dan 20 foto tersebut dapat kita nikmati pada pameran hari ini," ujarnya Minggu (10/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Lippo Plaza Kota Jambi ini diramaikan dengan pertunjukan seni dari Parewa V Suku, Penyanyi Yeni KDI dan pameran foto yang menampilkan berbagai berbagai destinasi wisata Kota Padang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kota Padang Nila Kartika, dan Kabid Program Dinas Pariwisata Kota Padang.

Promosi Pariwisata Kota Padang juga dihadiri Kelompok Sadar Wisata sebanyak 15 orang dan tim kesenian binaan Dinas Pariwisata Kota Padang sebanyak 5 orang.

Nila Kartika berharap dengan Promosi Pariwisata Kota Padang ini masyarakat Kota Jambi berwisata ke Kota Padang.

Kota Padang juga memiliki banyak persamaan dari segi budaya. Maka dari itu pihaknya memilih Kota Jambi sebagai tempat Promosi Pariwisata Kota Padang.

"Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini karena kami ingin menggiatkan kembali pariwisata Kota Padang dan mudah-mudahan pariwisata Kota Padang, pariwisata kita menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang,"

Admin :

Pariwisata Padang

Lihat Profil

Apa Reaksi Anda ?

like
1
dislike
0
love
1
funny
1
angry
0
sad
0