Walikota Padang Hendri Septa kunjungi Goa Kelelawar Padayo Indarung.

Diposting : Sep 12, 2021 / 57 kali dibuka

Walikota Padang Hendri Septa  kunjungi  Goa Kelelawar Padayo Indarung.

Kunjungan Walikota Padang Hendri Septa didampingi Kapolresta Padang dan Dandim 0312 ke Goa Kelelawar Padayo Indarung berjalan lancar pada hari Minggu tanggal 11 Sepetember 2021. Kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat kecamatan Lubuk Kilangan beserta Muspika dan Pejabat dari Dinas Pariwisata Kota Padang. . Juga dihadiri Ninik Mamak Ketua Kerapatan Adat Nagari Lubuk Kilangan Basri Dt Rj Usali dan Sekretaris KAN  Lubuk Kilangan Armansyah Dt Gadang.

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh CSR Semen Padang, LPMK Indarung Endy Dante Mustafa ,Ketua Pemuda IPKIS Indarung Indra S M, Ketua MAPELKI Nisfan Jumadil Sh dan anggota DPRD Kota Padang Edmon Salwa Sutan Palindih serta Tokoh Masyakat Kelurahan Indarung.

Tujuan kegiatan adalah pengembangan potensi wisata yang ada di Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan yakni Goa Kelelawar sebagai Destinasi wisata baru untuk Kota Padang, dimana akan dikembangkan wisata alam dan Penggiat alam bebas karena potensi wilayah padayo yang berhutan, sungai dan bukit.

Admin :

Pariwisata Padang

Lihat Profil

Apa Reaksi Anda ?

like
1
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0